Hasan Husen Assagaf

♣ Yahudi..Bukan Bani Israil

Posted by HASAN HUSEN ASSAGAF pada Januari 8, 2009

Oleh: Hasan Husen Assagaf

 

 

Bani Israil disebut di dalam kitab suci Al-Quran sebanyak 42 kali. Nabi Musa disebut sebanyak 129 kali dan Isa Al-Masih disebut sebanyak 23 kali. Sedang nama Islam disebut dalam Al-Quran sebanyak 6 kali dan nama Nabi Muhammad saw disebut 4 kali. Hal ini menunjukan bertapa besar toleransi Islam terhadap agama-agama lainnya.

 

Syeikh Sya’rawi (almarhum) adalah alim ulama besar, pakar dan rujukan utama di Timur Tengah dalam membahas ilmu tafsir. Beliau dikenal tangkas dan memiliki ciri khas yang mengagumkan dalam mengupas tema-tema yang bersangkutan dengan ilmu tafsir Al-Quran pada ceramah-ceramah beliau yang selalu disajikan di setiap teve teve Arab. Saya masih ingat beliau pernah mengupas di salah satu ceramanya tentang kebiadaban, kekejaman dan kedholiman Yahudi yang dirasakan dan dipaksakan diterima oleh rakyat Palestina. Kedua tentang kembalinya warga Yahudi dari seluruh dunia dan diberikan hak prioritas pada siapa pun dan di mana pun warga Yahudi yang ingin kembali ke Israel walaupun warga Yahudi tersebut sebelumnya tidak pernah menginjakkan kakinya di tanah Palestina. Sehingga, mereka berkumpul dan bercampur-baur membentuk suatu kekuasaan diatas kekuasaan. Pula diberikan pada mereka rekomendasi dari Barat terutama dari Amerika dan Inggris dan hak prioritas penuh untuk mendirikan sebuah negara di tanah Palestina khusus bagi kaum Yahudi yang tercerai-berai di seluruh dunia sesuai dengan yang diangan-angani gerakan zionisme yang didirikan Theodore Herzl pada tahun 1896

 

Ini semuanya, menurut Syeikh Sya’rawi merupakan suatu hikmah Ilahi dan hal yang sangat penting demi membuktikan janji Allah bagi hamba-hamba Nya yang soleh dan beriman bahwa mereka kelak akan mendapatkan kemenangan yang gemilang. Menurut beliau, jika orang-orang Yahudi tidak kembali berkumpul dan bercampur-baur di satu tempat, maka bagaimana mereka akan dibinasakan sehabis-habisnya dengan apa yang mereka kuasai.

 

Kita sebagai muslim berkeyakinan sesuai dengan ajaran yang telah diterapkan dalam Al-Quran bahwa di akhir zaman sebelum kedatangan Isa Al-Masih, orang orang Yahudi yang telah terusir, bercerai-berai dan berhijrah ke seluruh pelosok dunia akan berkumpul kembali ketempat asal mereka di Palestina. Inilah yang sekarang kita saksikan bahwa seluruh orang-orang Yahudi berkumpul dan bercampur-baur setelah mereka bercerai berai sesuai dengan firman Allah  “Dan Kami berfirman sesudah itu kepada Bani Israil  “diamlah di negeri ini, maka apabila datang masa berbangkit, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur” – al Israa’, 104

 

Keyakinan ini tentu, kalau menurut ajaran kita, bermula dari disaat nabi Musa as dan pengikutnya dari Bani Israel atau yang disebut dalam Al Quran “Ashbath” diusir dan keluar dari Mesir. Dalam bahasa Arab Ahsbath artinya julukan khusus diberikan kepada pengikut-pengikut nabi Musa as yang berasal dari dua belas keturunan nabi Yakub.

 

Nabi Musa dan pengikutnya (12  kabilah Bani Israil) keluar dari Mesir karena diusir dan dikejar-kejar oleh Firaun. “Kemudian Fir’aun hendak mengusir mereka (Musa dan pengikutnya) dari bumi (Mesir) itu, maka Kami tenggelamkan dia serta orang orang yang bersama-sama dia seluruhnya”- al Isra’ 103. Setelah itu nabi Musa dan pengikutnya menuju kota Sina dan menetap selama empat puluh hari sampai beliau wafat disana.

 

Kemudian adiknya Harun as melanjutkan perjuangannya sebagai pimpinan Ashbath Bani Israil. Beliau dan rombongan berangkat ke Palestina. Di sana Harun mendirikan dua kerajaan kecil, pertama kerajaan di sebelah selatan Palestina yang terdiri dari dua kabilah Yahudi yaitu kabilah Benyamin dan Yahudha, dan kerajaan yang kedua di sebelah utara terdiri dari sepululuh kabilah Yahudi lainya.

 

Pada tahun 721 Sebelum Masehi, kerajaan Babilon menyerang bagian utara kerajanan Yahudi dan menguasinya. Mulai saat itu terpecahbelahlah bangsa Yahudi dan berceraiberailah kabilah kabilah Yahudi keseluruh pelosok dunia. Sebagian diantara mereka ada yang dibawa ke Irak dijadikan sebagai tawanan. Yahudi Orthodox sampai sekarang masih beranggapan bahwa kabilah kabilah yang berasal dari kerajaan bagian utara merupakan sebagai kabilah-kabilah Yahudi yang hilang dan mereka kelak akan muncul dan kembali lagi bercampur-baur.

 

Ahli sejarah beranggapan bahwa dari sepuluh kabilah yahudi yang bercerai-berai, mereka telah berhijrah keseluruh pelosok dunia, diantaranya ke Asia, Afrika, Rusia, dan negara negara Arab. Ada lagi diantara mereka yang  menetap di Afrika sampai sekarang ini yaitu kabilah Flasha di Ethiopia dan kabilah Yambah di Zimbabwe dan Afrika Selatan, dan yang lainnya ada yang berhijrah ke Jazirah Arabia seperti ke Bahrain, Khaibar, Madinah, dan Yemen, juga ada lagi yang berhijrah ke Asia seperti ke Iran, Cina, Jepang,dan Burma, dan sebagian ada yang berhijrah ke Rusia dan Eropa.

 

Nah, sekarang kita bisa melihat sendiri bahwa semua orang Yahudi yang telah berhijrah, bercerai berai, dan hilang, mereka datang kembali dari seluruh dunia, berkumpul di satu tempat dan membentuk satu negara Israel. Perkumpulan dan kembalinya Ashbat Yahudi ke tanah Palestine merupakan suatu hikmah dan hal yang sangat penting demi untuk membuktikan ketepatan janji Allah bagi hambanya yang soleh dan beriman bahwa mereka akan mendapat kemenangan yang gemilang di masa mendatang Insya Allah. Karena jika orang-orang Yahudi tidak kembali berkumpul dan bercampur-baur di satu tempat, maka bagaimana mereka akan dibinasakan sehabis-habisnya dengan apa yang mereka kuasai.

 

“Dan Apabila datang saat hukuman bagi kejahatan yang kedua (Kami datangkan orang orang lain) untuk menyuramkan muka muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuh mu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabi-habisnya apa saja yang mereka kuasai” – Al Isra’ 7

 

Itu janji Allah dan Allah jika berjanji, tidak akan menginggkari janjiNya.

 

Adapun janji Rasulallah saw adalah sesuai dengan sabdanya dalam hadist yang diriwayatkan Imam besar Muslim ra dari Abi Hurairah ra sesungguhnya Rasullah saw bersabda “Tidak akan bangkit hari Kiamat kecuali orang Islam memerangi Yahudi dan membunuh mereka sampai sampai mereka bersembunyi di belakang batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon tadi berkata: Wahai muslim ini dibelakangku ada seorang Yahudi, bunuhlah dia kecuali pohon Al-gharqad sesungguhnya pohon itu adalah pohon orang yahudi 

 

pohon-gharqad 

Pohon ini ditanam hampir disetiap rumah di Israil. Jelasnya, mereka atau Yahudi mempercayai betul hadith ini..

 

Wallahua’lam

Hasan Husen Assagaf

30 Tanggapan to “♣ Yahudi..Bukan Bani Israil”

  1. caesario said

    artikelnya bermanfaat,boleh saya copy>?

  2. Ehud Olmer said

    Ketahuan betaba barbarnya agama anda, telah tersirat dalam kitab AlQuran saudara bahwa bangsa Israel adalah bangsa terpilih, di akhir jaman semua bangsa akan berjalan didepanku untuk membuka pintu Sorga.

    The Jews don’t go arount the streets showing their dead – shouting and singing revenge.

    The Jews do not kill athletes at the olympic games, kill civilians on buses, restaurants, shopping malls, at homes, etc.

    PERHAPS THE MUSLIMS SHOULD RECONSIDER AND INVEST IN MAINSTREAM EDUCATION FOR THEIR CHILDREN INSTEAD OF BLAMING THE JEWS FOR ALL THEIR PROBLEMS. see link:
    //www.road90.com/watch.php?id=DLcSUUAr1A

    WHATEVER YOUR FEELINGS WITH REGARD TO THE CRISIS IN ISRAEL AND THE PALESTINIANS AND THE NEIGHBOURING ARAB STATES – EVEN IF YOU THINK THAT THE ISRAELIS ARE MORE TO BLAME, JUST CONSIDER THE TWO PHRASES BELOW – THEY SPEAK FOR THEMSELVES.

    IF THE ARABS IN THE WORLD PUT DOWN THEIR ARMS – THERE WOULD BE NO VIOLENCE.

    IF THE JEWS PUT DOWN THEIR ARMS TODAY – THERE WOULD BE NO ISRAEL.

  3. nurray said

    Komen balasan untuk Ehud Olmert :

    Barbar ?
    Orang yg EQ-nya 3, pol, ngga kesampean yg 9. Coba deh, meteran baju yg 1,5 m dipakai buat buat ngukur lapangan bola, pasti kepayahan. Cape, deh.. Tentara Israel membelah perut wanita hamil, mencabut bayi yg tidak mengancam dan meledakkannya dgn dinamit, hanya karena dia arab, adalah tindakan barbar sesungguhnya. Berjuang merebut kemerdekaan, mengusir tentara rezim pendudukan adalah kewajiban muslim dan harga diri bangsa Palestina.

    Bangsa terpilih ?
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan ( ingatlah pula ) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” ( Qur’an, 2 : 47).
    “Dan ( ingatlah ), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil ( yaitu ) : janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat baiklah kepada ibu bapak, kaum kerabat, anak2 yatim, orang2 miskin, serta ucapkanlah kata2 yg baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebagian kecil dari kamu, dan kamu selalu berpaling. ( Qur’an, 2 : 83 ).
    “Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab ( Taurat ) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya ( berturut-turut ) sesudah itu dengan rasul2, dan telah Kami berikan bukti2 kebenaran ( mukjizat ) kepada Isa putra Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu ( pelajaran ) yg tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh ; maka beberapa orang ( diantara mereka ) kamu dustakan dan beberapa orang ( yg lain ) kamu bunuh ?” ( Qur’an, 2 : 87 ).
    “..Demikian itu ( terjadi ) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas ( Qur’an, 2 : 61 ).

    “Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu. Jangan mengingini rumah sesamamu … ( Perjanjian Lama, Keluaran, 20:13-17 ).
    Kitab Yosua, diplintir para rabbi tentara di Israel menjadi perang suci, yang bersandar pada keharusan sakral adanya pemusnahan atas penduduk yang ditaklukkan, menumpas dengan “mata pedang” segala sesuatu “baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda,” ( Yosua, 6:21 ).

    “Dan apabila dikatakan kepada mereka : Berimanlah kepada Al Qur’an yg diturunkan Allah. Mereka berkata : ‘kami hanya akan beriman kepada apa yg diturunkan kepada kami’. Dan mereka kafir kepada Al Qur’an yg diturunkan sesudahnya, sedangkan Al Qur’an itu adalah ( Kitab ) yg hak, yg membenarkan apa yg ada pada mereka. Katakanlah : mengapa kamu dahulu membunuh nabi2 Allah jika benar kamu orang2 yg beriman ?” ( Qur’an, 2 : 91 ).
    “Katakanlah : jika kamu ( menganggap bahwa ) kampung akhirat ( surga ) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginkanlah kematian ( mu sekarang ), jika kamu memang benar” ( Qur’an, 2 : 94 ).
    “Dan sungguh kamu akan mendapati mereka, manusia yg paling tamak pada kehidupan ( dunia ), bahkan ( lebih tamak ) dari orang musyrik. Masing2 mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya dari siksa. Allah Maha Mengetahui apa yg mereka kerjakan.” ( Qur’an, 2 : 96 ).

    Jadi ketahuan sekarang, bangsa Yahudi dilebihkan, bukan dalam arti masuk surga dengan merampas tanah Palestina. Tetapi dilebihkan dalam arti diselamatkan dari kekejaman fir’aun, diberi banyak nabi, diberi otak kiri/ materi dominan, dan mereka tidak bersyukur. Malah menjadi sombong dan ingkar. Surga dibuka untuk orang beriman dan taat di jalan-Nya. Siapa saja, tanpa memandang ras, asal usul atau kecerdasan otaknya.

    Yahudi tidak membunuh atlit di olimpiade, warga sipil di bis, restoran, mal, rumah ?
    Ah, masak ? Korban di Libanon, baik yg dijagal Sharon maupun Olmert sendiri, mayoritas sipil. Selain merudal kamp2 pengungsi Palestina, tentara Israel juga membunuh warga sipil Palestina di rumah, di sekolah, di kantor, di toko, pasar, mesjid, gereja, rumah sakit, ambulans, di jalanan dan di mana saja bahkan dalam keadaan mereka sudah sekarat. Ekstremis Yahudi terlalu sering berbohong sampai mereka percaya dengan kebohongan mereka sendiri.

    Jika orang Arab meletakkan senjata, ngga ada kekerasan ?
    Ini membual lagi. Dulu arab Palestina dengan ramah menerima kunjungan orang Yahudi, eh ngga tahunya malah diusir dari tanahnya, dibantai anak cucunya. Sekarang, apalagi. Dipenjara di tanah airnya sendiri. Itupun masih belum cukup. Ultranasionalis Yahudi kini bahkan berniat merampas habis tanah palestina dari tuan rumahnya. Kebangetan rakusnya, kan ? Untuk berdaulat, berdiri sama tinggi, sebuah negara mesti punya angkatan perang yg kuat. Karena kekuasaan cenderung menyimpang, maka perlu kekuatan untuk meluruskan pihak lain yang melampaui batas.

    Jika Yahudi meletakkan senjata hari ini, yang benar, bangsa anda ngga akan habis, sehabis-habisnya, meski ngga ada negara Israel. Toh, lebih baik daripada anda tersiksa selamanya di neraka jahanam.

    Ehud Olmert, PM Israel yang memerintahkan penyerbuan ke Libanon selatan ( thn 2007 ) dgn perkiraan 4 hari ternyata molor 34 hari dan menghabiskan dana antara 95-115 juta USD perhari. Dia jadi kacung negara2 imperialis Barat yang diketuai AS, yg ingin melucuti Hizbullah dan menduduki Libanon.
    Olmert dan zionis Israel ditaruh di Palestina supaya bikin keributan di Timur Tengah, sehingga AS & sekutu bisa intervensi, ngasih kerjaan buat tentara & terus nyedot minyak bumi untuk melanjutkan gaya hidup rakyatnya yg boros ( populasi AS yg 5 % penduduk dunia ngabisin 25 % energi dunia ).

    Hasan Husen, terima kasih telah memberi ruang buat saya & perjuangan rakyat Palestina. Kalo bisa tiap komentar di follow up, apalagi yg nyeleneh kayak Olmert. Saya kuatir, sebagian pembaca blog anda seperti anak kecil yg dibacain dongeng. Tertidur ( cabut ), sebelum ending si jahat mendapat hukuman setimpal, sehingga tertanam di benak mereka, si jahat bisa terus petantang petenteng menebar teror, dan ia pun bisa berlaku serupa. Jika blog ini dimaksudkan sebagai bagian dari wajah Islam, mereka bisa melihat orang Islam gesit dan kritis. Blog anda juga mungkin tambah ramai, karena setiap komentar bagus dihargai.
    Sukses untuk anda. Wassalam…

    nurray1187@gmail.com

    • daeng ibo said

      ,kalau yahudi dan sekutunya tidak membual maka

      habislah mereka artinya bagaimana mereka bisa hidup karena inilah keahliannya untuk menyambung hidup,jgn kan manusia tuhannya aja dia ajak taruhan mereka berupaya untuk mengibuli, apalagi kita. nabi – nabinya mereka bunuh , apakah ini bukan bapaknya sadiz..!!!!

  4. Nur said

    saya sangat setuju dengan apa yg di katakan saudara nurray. bahwasanya ehud olemert tidak mengetahui dan mengenal Islam sesungguhnya dan bahkan dia tidak memahami tentang dirinya dan agamanya sekarang. Semoga Allah memberikan cahaya untuk olmert agar mengetahui apa yg sebenarnya terjadi dan di bukakan hatinya untuk mengenal siapa dirinya, dan siapa tuhannya yang sesungguhnya.

    • Mutlak said

      Komentar oleh caesario : “If the jews put down their arms today there would be no israel”
      Ditanggapi oleh Ehud Olmer : Thats what we waitin for (Maka itulah yang kami tunggu/inginkan), world without jew would be more clearly and peace (Dunia tanpa yahudi akan jauh lebih baik dan damai).
      Aamiin

      Kalo begitu saya pun setuju (Aamiin). Hanya saja banyak belajar dan cari semua informasi mengenai proses hingga akhir kiamat, skeptis dahulu demi mendapat sejarah yg Haq (kebenaran). Kita usahakan belajar (selain halnya jg penjelasan mengenai syariah/tata cara) dengan Al-Qur’an dan pastinya akan diperlukan hadist2 (yang utama saja dulu, ada 9 kitab: Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Ibn Majah, dsb). Mulai dari sejarah Islam, dan kembali jg dari awal. Jgn disesuaikan kepada pengalaman empiris kita agar lebih murni kepada nilai mutlak yang akan kita dapatkan. Tentukan posisi kita dan siap ikhlaskan hati kita, keinginan atau hawa nafsu dalam arti terburuk yang terdapat pada diri kita dibatasi oleh umur, Akan tetapi sesungguhnya keinginan ini tidak terbatas untuk ditentukan.
      Supaya tidak terlalu panjang, ya kita lanjutkan nanti jika memang dapat bertemu dari segala penjuru, yah mudah2an saya jg berada didalamnya dan bkn sebaliknya…
      Thanks..

      • Mohammad Yahya bin Ali bin Hasan B said

        Salam.. yang saya baca soal komentar Caesario cuma >>
        ” artikelnya bermanfaat,boleh saya copy>? ”
        soal yg ini>> Komentar oleh caesario : “If the jews put down their arms today there would be no israel” …kaya’nya perlu diralat deehh…bukan sifat seorang mu’min apabila melebih2kan ucapan, kalimat itu miliknya si Akbar..syukran :]
        semoga kita semua dibuka hidayahnya oleh Allah SWT dan tidak tergolong kaum yg gegabah..aaaaaammiiiiiiiiiiinnnnnn….

    • Orja said

      Ga mungkin mau terbuka Hati orang2 yahudi karena meraka telah di kunci hatinya oleh Allah.

  5. hazrazmi said

    ramai mnusia telah dipedaya oleh jarum2 yahudi zionist..sehingga org2 nasrani yg dulunya begitu membenci yahudi sekarang menjadi pembela mereka yg utama.apibila ada sedikit penentangan atau protes kpd bangsa yahudi mereka akn dicap anti semit.suatu yg pling ditakuti di barat.yg mana jika ada penhinaan kpd mana2 agama atau individu dikatakan utk kebebasan bersuara.tp tidak utk yahudi.mereka akn dicap nazi/fasis.malah kebangkitan palestine dalam menuntut hak dicap sbg terorism.tp pembunuhan.pengusiran.kezaliman terhadap bangsa arab palestine di anggap wajar..kpd peminat2 israel haruslah bertanya pd diri mereka sendiri tak kira mereka apa agama sekalipun..sesekali cuba bayangkan jika anda berada dlm kondisi yg dihadapi oleh bangsa palestine..

  6. hazrazmi said

    sekarang ada kelompok yahudi coklat dinusantara melayu..ada yg ngaku kristen tp menjadi pembela yahudi cth klompok sevenday adventis.yg muslim plak dr kelompok liberal yg bermacam2 skrg ni..hati2lah dgn dakyah mereka. jgn dibiarkan hilang sensitiviti trhadap saudara2 seagama.

  7. Andy Riyantoko Wibowo said

    Saya pribadi turut mendukung terus perjuangan dakwah dan jihad melawan kerakusan barbar yang sesungguhnya Zionis Laknatulloh. Memang saya mengamati dan menyampaikan pesan waspada dengan mata2 yahudi disekitar kita, khususnya orang2/pendeta2 nasrani yang sering menggunakan simbol2 zionis, misi2 sosial terorganisir, ceramah2 yang memfitnah, melecehkan isi Al Qur’an, menghina, menuduh dan mencap teroris terhadap kegiatan dakwah ulama khususnya dan umat Islam umumnya. Tapi Alloh SWT pasti akan menunjukkan kejahatan2 mereka walau disimpan seberapa rapat dan detailnya usaha busuk mereka. Saya bicara disini berdasarkan fakta2,pengalaman dan info2 yang saya lihat, amati, sharing komunikasi muslim, baca, dengar, dan bukanlah asal bicara tanpa bukti. Obama yang katanya demokratis bahkan saya sempat silau dengan performance dia, ternyata hanya anak manisnya Bush juga. Siapa yang buat isu2 senjata nuklir, pemusnah massal kimia, pembela HAM, negara demokratis kalau bukan mereka Amerika dan anak idiotnya Zionis Israel sendiri yang bikin produk2 bualan itu. Siapa sih yang nggak ingat zaman 1945 yang pake nuklir duluan buat ngebom Hiroshima dan Nagasaki kalau bukan si ‘Paman Sam’ biadap ini. Buat yang ngaku Ehud Olmert diatas dan orang2 Nasrani dan Yahudi umumnya, aku cuman bisa kasih komentar : Pikir dulu sebelum ngomong, segera buka mata, hati dan pikiran, sadar dengan apa yang anda yakini dan anut saat ini. Mana ada agama mulai dari lahir, besar, mati diangkat naik awan {emangya Dragon Ball ya..hehe..) bahkan setelah mati hidupnya enak terus, dijamin masuk surga, ditebus dosa2nya. Lha terus yang masuk neraka siapa…?? menurut ajaran kalian kita2 umat Islam dan umat selain kalian yang masuk neraka ya..?? atau yang menebus dosa2 kalian itu..?? Sorry, Nabi ISA AS yang kami yakini bukan seperti yang kalian per’TUHAN’kan itu..
    Mau masuk sekolah atau Universitas aja harus susah2 ujian dulu, eh ini..langsung enak2an.. ingat2 pepatah “BERAKIT2 DAHULU BERENANG2 KETEPIAN”..Susah dahulu hadapi ujian dari Tuhan, jangan enak2an nyanyi2, sorak2,mati pake jas, gaun, wangi terus masuk sorga.. emangnya umat Nasrani dahulu kayak gitu apa??
    Naudzubillahi min dzalik..semoga Alloh SWT segera menurunkan Hidayah dan petunjuk atas segala kesesatan anda umat Yahudi, Zionis, Nasrani, orang2 Musyrik dan orang2 liberal yang mendukung kesesatan dan kebiadaban mereka.Amin.. Rahmat Alloh SWT untuk bapak Hasan Husen Assegaf dan umat Islam yang terus berjuang di jalan agama Alloh SWT..Amin.. Jazakumulloh..untuk space komentar WordPress bapak, yang sangat berarti bagi kami semua.

  8. Andy Riyantoko Wibowo said

    ” MATI DI PALESTINE ATAUPUN DIMANA KITA BERJUANG UNTUK MEMBELA SAUDARA2 KITA YANG TERTINDAS, TERANIAYA OLEH KAFIR DIMANAPUN, JUGA MEMBELA TEGAKNYA AGAMA ALLOH SWT BUKANLAH MATI SIA-SIA KAWAN!! SYAHID, KEMULIAAN DAN SURGA ALLOH SWT MENANTI ANDA!! MAJU TERUS WAHAI PARA MUJAHIDIN !! ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR !!

  9. Sukesi WS said

    …Subhanallah…

    sMakin Banyak Yg MenGhuJat Islam, saYa seMakin Yakin akan KebEnarannYa.

    sMoGa kita Tetap dalam NauNgan caHaya Iman,,

  10. Igun said

    Laillahailallah…Tiada Tuhan Selain Allah…
    Kumpulkan semua Yahudi, Pisahkan Umat beragama yg lain untuk tdk bergabung dengan Jews2x…selamatkan agama Kristen, Hindu, Budha, Islam untuk tdk terpengaruh dengan Yahudi..Mari…kita umat beragama (bukan umat zionisme)…Kumpulkan Mereka dalam 1 Wilayah, dan jgn biarkan mereka terceraiberai (Yahudi)…HANCURKAN…HANCURKAN…HANCURKAN…karena mereka merupakan Iblis2x paling Dajal bagi kita Umat Beragama…

  11. ldy said

    Seandainya ada yg memfasilitasi keberangkatan kaum muslimin ke berbagai daerah konflik dan berjihad disana, saya yakin berbondong-bondong yg akan ikut. Sayang sampai saat ini kita cuma bisa mendengar saja dari berita kisah penderitaan saudara2 kita tanpa bisa berbuat lebih banyak…

  12. putra_kalbar2008 said

    malaysia jg yahudi mencuri pulau dan budaya indonesia wkwkwkwkwkwk.blog ini benar2 bermanpaat buat gw trima kasih yg punya blog semoga allah memberkatimu karna mengajarkan kebaikan.jaya terus

  13. Muhammad Kaliri said

    Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan, dan tidak ada balasan keburukan kecuali keburukan pula. Hukum Allah tiada bandingannya, janji Allah adalah benar. Aku siap berperang di Jalan Allah.

  14. ALLAH pasti selamatkan agama-NYA,memang kita ikut geram kalo lihat kebiadapan para yahudi itu.

  15. agama said

    Buat olmer:
    Perdalamlah agamamu sebelum menilai kitab agama lain, biar g keliatan bodoh dan dungunya engkau masalah agama. Jangan2 km atheis yg tak kenal siapa tuhanmu….

  16. sukma said

    Olmert kalah..dia tak bisa menghadapi Mujahidin Hizbullah..ayo kita dukung terus perjuangan rakyat palestina..AllahuAkbar.

  17. eL-Razta said

    Nurray1181—Jempolan Bro!!!!
    Yahudi ga usah di urusin….
    palestina di gituin, takdir!
    lama-lama Yahudi binasa sendiri dg semua kepintaran dan kelicikannya!
    Allah ga akan inkar janji……

  18. sesungguhnya Janji Allah adalah nyata….Al-qur’an adalah pembawa berita yang nyata terjadi sekarang ini.

    Yahudi…tunggulah adzab Allah untukmu, sesungguhnya telah dekat sekali!

  19. Ryan Umat Rasulullah said

    semakin gencar cercaan terhadap islam…semakin yakin dan mantap aku menyayangi agamaku , Allah yang miliki janji dan Allah pula yang akan menepati janjinya. jika janji Allah keras…itu karena betapa murkanya Allah kepada kaum / manusia yang sombong yang mengingkari apa2 yang ditetapkan olehnya. sombong hanya Allah yang pantas memakainya. Allah tak pernah salah dalam menentukan ketetapan dan hukumnya , kami umat islam bukan keras…tapi kami tegas , jika kedamaian yang ada dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab apalagi itu tangan dzolim kaum2 tak beradab…maka kami umat islam akan tegas membela suatu yang terdzolimi untuk sebuah kedamaian.

  20. azis syafii said

    thank share nya moga membuka kesadaran saudara2 muslim lainya…….! agar kita tidak terperangkap propaganda Yahudi…..

    • hery said

      yang kafir itu sebenarnya gimanasih soalnya sama – sama saling bantai antara palestina dan israel …………………………………………….?????????????????????????

  21. metodethoriqoh said

    O the Yaudi, wait your destruction. Alla promise Subhanahu wa Ta’ala will not be missed. Please you do not believe, but see the proof later. Jewish descent will be devastated and killed all of them and will be destroyed in this universe. Hemmmmmmm …………. !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: